Alasan konser Ariana Grande bersamaan dengan IIMS 2015

0
346
Ariana Grande
Ariana Grande

Penyanyi asal Amerika Serikat, Ariana Grande akan menggelar konser di Jakarta pada 26 Agustus 2015 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Dalam konser Ariana yang bertajuk The Honeymoon Tour ini, Ariana akan mempromosikan album terbarunya, My Everything, dan pastinya ia juga akan membawakan lagu-lagu hits miliknya dari album terdahulu.

“Ariana akan tampil selama dua jam membawakan 18 sampai 20 lagu,” kata Cherry selaku perwakilan dari Dyandra Promosindo, saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Selasa, 16 Juni 2015.

Konser Ariana di Jakarta termasuk dalam rangkaian tur Asianya yang diselenggarakan di Tokyo, Filipina, dan Indonesia. Indonesia menjadi negara terakhir yang disinggahi penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini, dalam rangkaian The Honeymoon Tour di Asia.

Sekadar informasi, konser The Honeymoon Tour Ariana Grande ini kebetulan diselenggarakan bersamaan dengan pergelaran Indonesia Motor Show (IIMS) 2015, 20-30 Agustus 2015, yang mengambil tempat di JIEXPO, Kemayoran juga.

Lalu mengapa konser Ariana diselenggarakan bersamaan dengan event IIMS? “Memang Ariana sendiri yang hanya bisa hadir di tanggal segitu. Jadi, sekalian untuk memeriahkan IIMS,” tambah Rodrick Tjandra, direktur Dyandra Promosindo.

IIMS merupakan pameran otomotif yang digarap oleh promotor yang sama dengan konser Ariana Grande, yaitu Dyandra Promosindo.

Well, jangan khawatir G-Readers, meski berbarengan dengan IIMS, sudah pasti pelantun lagu “Almost Is Never Enough” ini tampil memukau di konser Jakarta. Untuk informasi tiket dan konser dapat diperoleh lewat website www.dyandra.com dan akun twitter @DyandraEnt. [teks @essthia |foto ist]