Tora Sudiro bikin film sambil reunian

0
329
Tora Sudiro
Tora Sudiro

Lama tidak terlihat di layar kaca, Tora Sudiro mengaku sedang sibuk membuat film komedi berjudul The Wedding and Bebek Betutu. Film tersebut ia buat bersama teman-temannya yang dulu tergabung di program variety show Extravaganza, antara lain Mieke Amalia, Aming, Indra Birowo, dan lainnya.

“Berusaha komedi, karena komedi sekarang gaib. Yang saya bilang lucu, anak-anak sekarang bilang nggak lucu. Yang anak sekarang bilang lucu, pas saya nonton apa lucunya? Jadi saya nggak tahu komedi yang lucu kayak gimana. Yang saya mainkan adalah komedi yang saya mengerti,” kata Tora saat dijumpai awak media di Pacific Place, Jakarta, belum lama ini.

Tora mengatakan, pada awalnya cukup sulit membuat film The Wedding and Bebek Betutu, mengingat seluruh pemain Extravaganza yang berjumlah 15 orang memiliki kesibukan masing-masing. Akhirnya film tersebut mengambil tempat di sebuah hotel. Dan, di hotel tersebut diselenggarakan sebuah pernikahan.

“Disitu ada intriknya, gimana pernikahannya jadi atau nggak,” jelas Tora, berusaha memberi bocoran soal film terbarunya.

Selain memproduksi film yang akan tayang pada 8 Oktober 2015 tersebut, Tora juga ikut membintanginya. Meskipun memproduksi filmnya, ia mengaku bukan sebagai sutradara.

“Belum sutradara sih, jadi istilahnya produser lah. Kenapa milih itu? karena kebetulan saja ada jalannya kesitu,” tambah pria bertato ini.

Tak hanya 15 orang pemain Extravaganza yang ada di film tersebut, tapi juga ada tiga orang pemain yang berusia lebih muda. Hal ini diakui Tora, jika dirinya dan 14 pemain Extravaganza lainnya sudah mulai tua, sedangkan film The Wedding and Bebek Betutu membutuhkan sosok yang lebih muda. « [teks[email protected]foto instagram t_orasudi_ro]

 

SHARE