Britney Spears ingin jadi pengasuh anak Pitt-Jolie

0
127
Britney Spears
Britney Spears

Jika seorang Britney Spears tidak menjadi penyanyi pop, apa yang akan dia lakukan? Well, jawabannya cukup mengejutkan lho, Cosmoners.

Dalam suatu kesempatan wawancara di program Good Morning Britain ITV, Spears mengungkapkan pekerjaan impiannya jika tidak menjadi seorang penyanyi. Cosmoners bisa menebak apa? Ternyata, wanita berusia 33 tahun ini ingin menjadi seorang pengasuh anak.

Penyanyi “Toxic” ini pun punya impian dengan pekerjaan impiannya tersebut. Ia menginginkan menjadi pengasuh bagi anak-anak pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Loh kenapa milih-milih nih Spears?

“Saya pernah bertemu dengan Brad Pitt sekali, dan ingin bertemu lagi dengan keluarganya. Saya ingin menjadi pengasuh anak mereka,” ungkap Spears.

Saat ini, Spears merupakan single-mother untuk dua anaknya, Sean Preston (9 tahun) dan Jayden James (8 tahun). Namun, ia ingin menjadi pengasuh bagi keenam anak Pitt-Jolie, yaitu Maddox (13 tahun), Pax (10 tahun), Zahara (9 tahun), Shiloh (8 tahun), and si kembar, Knox and Vivienne (6 tahun).

“Tampaknya akan sangat menyenangkan,” tambahnya.

Keinginan Spears untuk menjadi pengasuh anak Pitt-Jolie tampaknya berhubungan dengan karisma Pitt yang membuatnya jatuh hati. Dalam wawancara lain dengan sebuah radio di Australia, menurut Spears, Pitt merupakan sosok selebriti yang membuatnya jatuh hati.

“Dia sangat seksi,” ungkap Spears yang bercerita mengenai pertemuan awal dirinya dengan Pitt yang terjadi 10 tahun yang lalu di Teen Choice Awards.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE