Dave Grohl patah kaki, Foo Fighters batal konser

0
81
Dave Grohl
Dave Grohl

Dave Grohl mengalami insiden yang serius beberapa waktu yang lalu. Vokalis band Foo Fighters ini terjatuh dari panggung dan mengalami patah kaki ketika menggelar konser di Swedia. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit segera setelah konser selesai.

Kejadian bermula ketika Grohl berjalan maju menuju tepi panggung untuk lebih dekat dengan penonton. Sayangnya, ia tersandung hingga hilang keseimbangan dan kemudian jatuh dari atas panggung yang cukup tinggi.

“Seperti yang dilihat ribuan penonton pada penampilan Foo Fighters 12 Juni di Ullevi Stadium, Dave Grohl terjatuh ketika menyanyikan lagu kedua. Berkat bantuan tim medis, Dave dapat tampil kembali dan menyelesaikan konsernya hari itu,” tulis manajemen Foo Fighters di situs resmi band tersebut.

Ya, Hardrockers. Meski kakinya patah, Grohl memaksakan diri untuk meneruskan konser. Tim medis pun memberikan obat penghilang rasa sakit untuk sementara. Walaupun kakinya dibalut, Grohl kembali ke atas panggung dan terus bernyanyi hingga akhir.

Menurut pemeriksaan dari pihak medis, Dave Grohl setidaknya mengalami satu tulang yang patah. Seperti dikutip dari Aceshowbiz, kejadian ini membuat Foo Fighters harus membatalkan sejumlah konser mereka di Eropa. Padahal, band rock ini dijadwalkan tampil di Belanda dan Swiss pada 14 dan 16 Juni 2015 lalu.

Sumber:

Hardrock FM

SHARE