Zoe Saldana tak mau pamer foto anak di sosial media

0
115
Zoe Saldana
Zoe Saldana

Akhir tahun lalu, aktris Zoe Saldana telah resmi menjadi seorang ibu. Bintang Avatar dan Guardians of the Galaxy ini melahirkan sepasang bayi laki-laki kembar.

Kedua bayi laki-laki kembar yang diberi nama Cy Aridio dan Bowie Ezio Perego-Saldana ini lahir pada 27 November 2014 lalu.

Menjadi seorang ibu tentu akan memberikan banyak kisah seru. Jika kebanyakan aktris Hollywood selalu memberikan update terbaru mengenai anak-anaknya di sosial media, maka berbeda dengan perempuan berusia 36 tahun ini.

Zoe justru merasa tak nyaman memamerkan kedua buah hatinya di hadapan publik. Baginya, anak juga membutuhkan privasi.

“Saya cuma tak ingin 16 tahun kemudian, anak-anak mengatakan, ‘Ibu sungguh tak menghargai saya. Ibu menampilkan saya ketika saya belum siap untuk tampil,’” kata Saldana seperti yang dilansir dari E! News.

“Meski mereka masih bayi dan masih dalam pengasuhan saya, tetap saja itu wajah mereka sendiri,” tambahnya.

Cosmo pun mengecek akun Instagram milik Zoe. Terdapat beberapa foto yang menunjukkan aktivitas Cy dan Bowie, serta keluarga kecil Zoe. Hanya saja, Zoe tak pernah memperlihatkan muka kedua putranya secara langsung. Meskipun begitu, foto-foto tersebut mengekspresikan sebuah keluarga yang bahagia.

Sekedar informasi, Zoe dan seniman Italia, Marco Perego, menikah diam-diam di Inggris pada musim panas 2013 lalu. Selain tak mau memamerkan kedua bayinya di media sosial, Zoe juga sebelumnya tak banyak bicara mengenai kabar kehamilannya.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE