Demi Lovato gantikan peran Katy Perry

0
151
Demi Lovato

Demi Lovato dikabarkan siap menggantikan peran yang sebelumnya merupakan milik Katy Perry. Hmmm… peran apa ya, Hard Rockers?

Dilansir dari Aceshowbiz, Demi Lovato dipastikan terlibat dalam film terbaru Smurf yang berjudul Get Smurfy. Dalam film tersebut, penyanyi cantik ini akan menjadi pengisi suara Smurfette.

Bagi Hard Rockers yang belum tahu, suara dari karakter Smurfette sebelumnya memang diisi oleh Katy Perry. Penyanyi yang populer dengan lagunya yang berjudul “Roar” itu telah terlibat dalam dua film Smurfs sebelumnya. Kini, tugas tersebut resmi menjadi milik Demi Lovato.

Selain Lovato, Get Smurfy juga melibatkan beberapa nama yang sudah tidak asing lagi, seperti Mandy Patinkin sebagai Papa Smurf dan Rainn Wilson sebagai Gargamel.

Soal filmnya sendiri, Get Smurfy akan tampil full animasi. Berbeda dengan film sebelumnya yang menggabungkan animasi dengan live action. Menunjuk Kelly Asbury (Shrek 2) sebagai sutradara, Get Smurfy rencanaya akan tayang di Amerika Serikat pada 31 Maret 2017 mendatang.

Dengan kesuksesan dua film Smurfs sebelumnya, tak heran jika sang produser kembali membuat film selanjutnya. Jika digabungkan total pendapatannya, The Smurfs pertama yang tayang tahun 2011 dan The Smurfs 2 yang hadir di 2013 berhasil meraup hingga USD 900 juta.

Sumber: 

Hardrock FM

SHARE