Gani, orang Indonesia pertama pemenang Asia’s Next Top Model

0
359
Ayu Gani

Kompetisi untuk mencari model berbakat asal Asia dalam Asia’s Next Top Model musim ke-3 telah berhasil menemukan pemenangnya. Dari 14 kontestan, tersaringlah yang terbaik, dan dia adalah Ayu Gani [23], peserta asal Indonesia.

Ayu Gani Asia's Next Top Model
Sesi foto Ayu Gani di final

Dalam episode terakhir musim ke-3 semalam [17/05] di channel Star World, ketiga finalis, Aimee Rose Cheng [Singapura], Monika Sta Maria [Filipina], dan Ayu Gani menghadapi tantangan menjadi model foto, dan catwalk.

Meski sempat tak bersemangat saat sesi awal foto, namun Gani berhasil mengatasinya dan menampilkan foto yang membuat para juri kagum. Dan saat berada di catwalk, penampilan Gani mendapat pujian dari semua dewan juri.

“Saya ingin membuktikan kepada Alex Perry, meskipun saya tidak begitu tinggi [173 cm], tapi saya bisa,” tutur Gani menjawab pertanyaan Georgina Wilson [host] mengenai apa yang ada dipikirannya saat di runway fashion itu.

Saat pengumuman pemenang, ketiga finalis didampingi orangtua mereka. Monika dan Gani menjadi dua finalis utama yang dipanggil bersamaan oleh Georgina. Dan host Asia’s Next Top Model musim ke-3 ini, menyebut nama Gani sebagai pemenang edisi ketiga kompetisi model ini.

Atas keberhasilannya itu, Gani akan mendapatkan hadiah berupa kesempatan menjadi model untuk produk TRESemme, kesempatan untuk tampil di cover dan halaman spread Harper’s Bazaar Singapore, kontrak dengan Strom Model Management [perwakilan model bertaraf internasional yang berpusat di London], serta sebuah Subaru XV STI. So, congrats Gani! « [teks @bartno | foto dok. FOX International Channels Indonesia]

SHARE