Victoria Beckham beberkan asal mula nama Spice Girls

0
176
Victoria Beckham
Victoria Beckham

Nama Victoria Beckham awalnya dikenal sebagai personel girl band yang populer di tahun 90-an, Spice Girls. Dalam suatu kesempatan wawancara dengan Fern Mallis di New York City’s 92nd St. Y event, Victoria mengungkapkan kisahnya bersama keempat personil lain di Spice Girls.

Istri mantan pesepak bola David Beckham ini juga membocorkan asal muasal nama Spice Girls. Ternyata, semula Victoria Beckham, Emma Bunton, Melanie Brown, Melanie Chisholm dan Geri Halliwell tidak akan menggunakan nama Spice Girls.

“Awalnya, kami akan menggunakan nama The Spicy Girls, tapi lalu kami sadar bahwa ada sebuah situs porno yang menggunakan nama Spicy Girls. That wouldn’t have been good!” ungkap Victoria seperti yang dilansir dari Daily Star.

Spice Girls muncul pertama kali di tahun 1994. Girl band asal Inggris ini langsung mencuri perhatian publik musik dunia. Karakter kelima personilnya juga mewakili karakter perempuan di dunia.

“Julukan Posh diberikan oleh majalah remaja Inggris, tetapi kami memang berlagak seperti julukan kami,” jelasnya.

“Mel B berpenampilan sangar, dia selalu mengenakan baju bermotif leopard. Sementara Emma benar-benar seperti bayi, menggemaskan dan selalu mengucir rambut,” lanjut Vicoria.

Victoria juga tidak menyangka bahwa ia kini bisa begitu terkenal, Cosmoners. Baginya, tanpa keempat personel lain Spice Girls, ia bukanlah siapa-siapa.

“Saya masih dekat dengan personel Spice Girls yang lain. Kami hanya lima perempuan yang tak hebat, tapi ketika kami bersatu, kami hebat! Itulah inti girl power; menjadi diri sendiri, melakukan apa yang kamu mau dan berteman dengan teman-teman perempuan lain,” tutup ibu empat anak ini.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE