Bon Jovi akan guncang Jakarta lagi

0
223

Setelah berhasil mengguncang Jakarta 20 tahun silam, band rock legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi akan kembali tampil di Jakarta pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno, Senayan.

Para penggemar akan disuguhi lagu-lagu mereka yang sudah tidak asing lagi, seperti “It’s My Life, Livin’ On A Prayer, Have A Nice Day“, dan masih banyak lagi.

“Bon Jovi adalah band yang luar biasa dan berpengaruh di dunia musik. Menonton penampilan mereka secara langsung merupakan pengalaman luar biasa. Kami tahu bahwa masyarakat Jakarta sangat antusias untuk melihat penampilan mereka secara live,” kata Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia saat jumpa pers di hotel Fairmont, Jakarta 18 Juni 2015.

Dewi Gontha, selaku Direktur Java Festival Production mengatakan, pihaknya menargetkan 40.000 penonton. “Saat ini yang sedang disiapkan adalah penjualan tiket dalam jumlah besar,” ujar Dewi.

Tiket konser Bon Jovi di Jakarta mulai dijual pada 29 Juni 2015 dan dapat diperoleh lewat www.bonjovijakarta.com. Namun sampai berita ini dibuat, belum ada informasi resmi mengenai harga tiket dan kelas kelasnya.

Untuk konser Bon Jovi di Jakarta nanti, Dewi mengatakan kalau seluruh peralatan panggung dan multimedia disediakan dari Indonesia. Sementara untuk opening act, Dewi mengaku pihaknya belum memutuskan siapa yang akan tampil.

Bon Jovi telah menghasilkan 12 album studio dengan lebih dari 130 juta album terjual di seluruh dunia. Band tersebut telah menggelar lebih dari 2.900 konser dan meraih 21 penghargaan musik, seperti Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan MTV Video Music Awards.

Pada 6 Mei 1995, Bon Jovi pertama kali menggelar konser di Jakarta. Pada saat itu, konser yang diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara tersebut berhasil menarik 40.000 penonton. « [teks @essthia | foto @ryanstones]

SHARE