Ada promo gratis di ulang tahun pertama GrabTaxi

0
353
Perayaan ultah pertama GrabTaxi

Juni 2014, GrabTaxi hadir di Jakarta. Selama kurun waktu 12 bulan itu, GrabTaxi telah berhasil merambah luas jangkauannya ketiga kota lainnya, yaitu Surabaya, Padang, dan Bali.

Kemudian pada bulan lalu, GrabTaxi juga meluncurkan program baru bernama GrabBike. “Dengan GrabBike, kami meyakinkan para komuter bahwa kini mereka dapat menumpang ojek dengan aman dan nyaman,” jelas Kiki Rizki, Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia.

Nah, menyambut ulang tahun pertamanya ini, GrabTaxi memberikan ‘Tumpangan Gratis’, yaitu, satu kali tumpangan gratis untuk satu hari bagi warga Jakarta, Padang, dan Surabaya, setiap melakukan pemesanan melalui GrabTaxi dan GrabBike dengan menggunakan kode promo GRABGRATIS pada tanggal 22 Juni 2015, maka penumpang akan mendapatkan potongan harga IDR 48,800.

Bila G-Readers yang kelewat di tanggal tersebut, G-Readers masih bisa memanfaatkan promo GrabTaxi lainnya yaitu, potongan argo IDR 15,000 GrabTaxi dengan kode promo NGABUBURIT [hingga 16 Juli 2015], dan IDR 5,000 GrabBike untuk semua tujuan di Jakarta dengan kode promo KETUPAT [hingga 16 Juli 2015].

Yuk ikut rayakan ultah pertama GrabTaxi. « [teks @bartno | foto dok. GrabTaxi]

SHARE