Etihad Airways buka rute baru ke Edinburgh

0
73

Maskapai yang bermarkas di United Arab Emirates ini, yakni Etihad Airways, kini telah memiliki rute penerbangan harian baru, yaitu ke Edinburgh, Skotlandia, mulai pekan lalu.

Peter Baumgartner, Chief Commercial Officer for Etihad Airways, menyampaikan, “Skotlandia adalah rute baru kami di wilayah UK, yang memiliki potensi turis dan bisnis yang besar dari kedua arah. Kami sangat terkesan atas sambutan dari bandara Edinburgh dan dari Departemen Pariwisata Skotlandia.”

Bagi Etihad sendiri ini adalah rute ketiga untuk wilayah UK. Sebelumnya, sudah ada rute ke London [3 kali sehari] dan Manchester [2 kali sehari]. Dan pesawat yang digunakan adalah 2 Airbus A330-200, dengan kapasitas 22 kursi kelas bisnis dan 240 kursi kelas ekonomi.

Bila dari Jakarta, Brava Listeners bisa menggunakan rute harian Jakarta-Abu Dhabi yang berangkat 17.15 dan tiba di sana 22.45, baru kemudian Brava Listeners lanjut ke Edinburgh dengan waktu keberangkatan 02.20, dan tiba di sana pukul 07.20.

Untuk pulangnya, Etihad berangkat dari Edinburgh pukul 09.10 dan tiba di Abu Dhabi pukul 19.40. Silakan jalan-jalan dulu di Abu Dhabi sebelum melanjutkan terbang ke Jakarta pukul 02.40, dan Brava Listeners akan tiba pukul 14.40 waktu Jakarta.

Sumber:

Brava

SHARE