Single terbaru Anggun berbahasa Prancis

0
200
Anggun

Anggun C. Sasmi pertama kali menelurkan album berbahasa Prancis pada tahun 1997 dan terakhir pada tahun 2011. Kini, mantan juri Asia’s Got Talent itu meluncurkan single terbaru berbahasa Prancis bertitel ‘A Nos Enfants’ yang jika di bahasakan menjadi ‘Untuk anak-anak kita’.

Single terbarunya ini bergenre pop elektro bertempo sedang yang sangat catchy dan mengusung topik seputar pentingnya perlindungan terhadap anak-anak di dunia yang penuh kejanggalan dan ketidakadilan.

Dan pada Sabtu lalu [20/06] G-Readers, video lirik ‘A Nos Enfants‘ ditayangkan di stasiun televisi nasional Prancis. Namun untuk video klipnya sendiri baru akan hadir pada Juli mendatang.

“Saya sangat ingin berterimakasih kepada Warner Music untuk kebersamaan yang menakjubkan selama 4 tahun ini,” ujar Anggun yang juga mengumumkan kontrak rekaman barunya dengan musik divisi TFI yang merupakan jaringan televisi nomor satu di Prancis. Lanjutnya, “Dan saya sangat bersemangat untuk memulai kolaborasi baru dengan TFI yang merupakan perusahaan yang sangat kuat di bisnis hiburan di Eropa. Ini merupakan kesempatan yang fantastik bagi saya untuk berbagi karya seni saya kepada jutaan orang.”

Sementara untuk album ke-6 berbahasa Prancis-nya ini, Anggun akan meluncurkannya di wilayah-wilayah yang menggunakan bahasa Prancis seperti Prancis, Belgia, Swiss, dan Kanada, pada Oktober 2015. Sedangkan untuk versi Inggrisnya, G-Readers sudah bisa mendapatkannya pada tahun 2016.

Album terbaru Anggun yang masih belum bernama ini, turut diproduseri oleh, Brian Rawling dan Paul Barry dari tim produksi legendaris ‘Metrophonic’ yang berbasis di London. Demi untuk mengejar peluncuran albumnya 4 bulan mendatang, Anggun kini tengah berada di studio antara Paris, London, dan Hamburg.

Di bawah ini video lirik Anggun ‘A Nos Enfants’.

« [teks @bartno | foto Dok. Anggun]

SHARE