Cara Delevingne ngaku pernah nyaris bunuh diri

0
125
Cara Delevigne
Cara Delevigne

Di balik wajah cantiknya, model Cara Delevingne menyimpan kenangan masa lalu yang pahit. Dalam suatu kesempatan wawancara dengan majalah Vogue Amerika, Cara mengaku sempat hampir bunuh diri saat masih remaja. Duh!

Gadis berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki gangguan emosional saat berusia 15 tahun. Cara pun mengakui bahwa masalah tersebut sangat merugikan dirinya sendiri. Bahkan, ketika ‘kumat’, ia pun kesulitan mengatasinya di sekolah.

“Ketika aku merasa sakit, aku akan membantingkan kepalaku ke pohon dan mencoba menyakiti diriku sendiri. Meskipun aku tak memotong urat nadiku, tapi aku menyayat-nyayat diriku sendiri hingga nyaris berdarah. Aku hanya ingin menghilang dan punya seseorang yang peduli padaku,” ungkap Cara, yang dikutip dari Mail Online.

Di masa remajanya, Cara menjalani kehidupan yang cukup berat, Cosmoners. Model Mulberry dan Burberry ini percaya ia tumbuh dewasa lebih dini karena ibunya, Pandora, merupakan seorang pecandu heroin. Kondisi ini cukup mempengaruhi masa kecilnya.

“Anda tumbuh terlalu cepat karena harus merawat orangtuamu. Ibu saya adalah orang yang luar biasa kuat dengan jiwa besar. Saya mengaguminya. Aku tahu ada orang-orang yang telah berhenti dari kecanduan, dan sekarang mereka baik-baik saja. Tapi tidak dengan kondisiku. Ibu masih berjuang untuk itu.”

“Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya ungkap terus terang. Tapi cerita ini merupakan bagian besar dari siapa diri saya,” lanjutnya.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE