Mengenal air miles dan manfaatnya

0
155

Air miles adalah poin hadiah yang G-Readers bisa dapatkan melalui program frequent flyer. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan untuk menikmati fasilitas VIP lounge ataupun diskon tiket pesawat, dan diskon hotel.

Sementara Frequent Flyer sendiri adalah, program pengumpulan poin yang ditawarkan maskapai atau jaringan maskapai bagi penumpang mereka.

Setelah mendaftar menjadi anggota Frequent Flyer suatu maskapai tertentu, G-Readers juga perlu untuk menentukan kartu kredit travel apa yang tepat guna mempercepat penambahan poin air miles kamu. Karena, poin reward yang didapat dari aktivitas kartu kredit yang kamu lakukan dapat ditukar dengan poin air miles.

Simon Costello, Co-Founder & Managing Director, HaloMoney.co.id, mengingatkan “Jangan hanya tergiur dengan promo yang ditawarkan, yang paling penting adalah memilih kartu kredit yang benar-benar cocok dengan perilaku traveling kamu sehingga manfaat maksimal bisa didapatkan.”

Nah, setelah memiliki jumlah poin air miles tertentu, G-Readers tinggal tentukan poin tersebut mau ditukar untuk apa. Misalkan seperti VIP lounge, upgrade tiket pesawat, diskon tiket pesawat, diskon hotel, diskon paket tur, dan keuntungan lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata, G-Readers! « [teks @bartno | foto foxnews.com]

SHARE