Maroon 5 batal konser di Indonesia

0
215
Maroon 5
Maroon 5

Maroon 5 sebelumnya dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada 23 September mendatang. Sayangnya nih Hardrockers, acara yang rencananya akan diadakan di ICE BSD City, Tangerang ini akhirnya dibatalkan.

Konfirmasi tersebut disampaikan langsung oleh sang promotor, Live Nation Indonesia lewat sebuah press release. Pihak Maroon 5 sendiri juga telah menyampaikan kepastian pembatalan ini lewat akun Twitter mereka, @maroon5.

Lalu, apa sih yang menjadi alasan batalnya konser itu, Hardrockers? Nah, ternyata, menurut penjelasan dari Live Nation Indonesia, 23 September bertepatan dengan perayaan Idul Adha. Untuk menghormati umat muslim, kedua belah pihak sepakat untuk membatalkan konser.

Bagi Hardrockers yang sudah terlanjut membeli tiket, bisa mencari informasi lebih lanjut soal refund melalui situs www.maroon5jakarta.com. Proses refund-nya pun telah dimulai sejak 23 Juni kemarin.

Hardrockers pastinya banyak yang kecewa dengan berita ini. Tapi jangan khawatir! Pihak Live Nation Indonesia menyebutkan bahwa Maroon 5 sangat ingin tampil di Jakarta. Karena itu, besar kemungkinan mereka akan merencanakan tur lainnya untuk para penggemar di Tanah Air.

Sumber:

Hardrock FM

 

SHARE