Cara baru membaca buku bersama LIVI

0
81
[ki-ka] Rachel Siagaian, Stanley Octavian, Deasy Tirtadjaya, Ollie dari LIVI Salsabeela (Co-Founder dan CMO Nulisbuku com) dan Budiasto Kusuma

Pesatnya perkembangan aplikasi untuk smartphone saat ini menjadi salah satu daya tarik bagi bisnis di Indonesia. Hal ini terlihat lagi dengan adanya aplikasi pendatang baru bernama LIVI. Aplikasi e-book reader ini diciptakan untuk meningkatkan budaya membaca buku dan menjadi platform end-to-end dari ekosistem e-book yang sejalan dengan perkembangan digital saat ini.

“LIVI hadir sebagai platform yang memungkinkan masyarakat untuk membaca di mana saja dan kapan saja dengan buku-buku berkualitas dan kenyamanan dalam membaca melalui fiturnya yang user-friendly dan handy. Dengan tujuan menumbuhkan budaya membaca dalam format e-book, LIVI juga memiliki berbagai konten lokal serta memberikan pilihan cara membaca sesuai keinginan anda yang dapat disesuaikan. Anda akan dapat menemukan pengalaman baru dalam membaca buku,” ungkap Stanley Octavian, Managing Director dari LIVI.

Saat ini LIVI telah memiliki koleksi buku internasional dan lokal dari para penerbit ternama, baik yang gratis maupun berbayar dengan jumlah mencapai 1.000.000 koleksi. Yang unik adalah penyajian e-book di dalam LIVI ini dikonversi ke dalam format Epub. Hal tersebut membuat user dapat mengatur font size, warna background, spacing hingga font sesuai dengan keinginan.

Namun sejauh ini LIVI baru tersedia di Play Store Android. Jadi buat para pengguna iOS dan Windows Phone harap bersabar untuk menunggu pengembangan dari tim LIVI.

Untuk pembelian buku dalam aplikasi ini, LIVI menyediakan 4 cara pembayaran buku dengan online, yaitu via E-Cash Mandiri, Visa Master Card, PayPal dan Livicard. Dan jika adanya cash, pengguna juga bisa datang langsung ke 7-Eleven dan cari Sevelin digital Kiosk. Setelah dicari dan pilih bukunya, terakhir tinggal bayar saja di kasirnya. Mudah kan, G-Readers. « [teks & foto @mirzablue]

SHARE