Ini detail konser Chris Brown di tanah air

0
150
Chris Brown
Chris Brown

Para pecinta musik R&B patut bergembira. Pasalnya, idola mereka, yang juga menjadi icon musik R&B di industri musik dipastikan akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition [ICE], BSD, Tangerang, 25 Juli 2015.

Menggelar konser untuk pertama kalinya di tanah air, promotor E-Motion dan Trilogy Live menjanjikan konser Chris Brown akan meriah dan maksimal.

“Chris Brown memiliki koreografer dan perform yang bakal seru. He’s a really good dancer, itu sih yang bakal ditunggu,” jelas Arnold J Limasnax, selaku CEO E-Motion Entertainment, saat jumpa pers di Kunstkring Paleis, Jakarta, 24 Juni 2015.

Tak hanya soal aksi panggung, konser mantan kekasih Rihanna ini juga diperkirakan akan memiliki tata panggung yang megah. Dibeberkan, nantinya akan menggunakan 100 ribu watt sound, multimedia LED yang besar, lighting spektakuler, dengan panggung sebesar 21×15 meter.

Itu masih soal panggung. Lalu bagaimana dengan untuk kepentingan pribadi Chris Brown? Apakah pelantun lagu “With You” ini memiliki permintaan khusus saat bertandang ke Indonesia?

Arnold pun menambahkan, jika Brown tidak banyak permintaan, hanya soal keamanan dan kendaraan.

“Untungnya Chris Brown itu artis yang nggak ribet. Untuk permintaan makanan, aksi panggung, dan lainnya biasa-biasa saja. Dia cuma minta mobil big black SUV selama di sini,”

“Dia juga sangat careĀ dengan keamanan. Jadi dia minta tingkat keamanan yang baik untuk dirinya, panggung, juga penonton. Karena dia sangat care dengan penggemarnya,” tutup Arnold.

Sekadar informasi, harga tiket konser Chris Brown live in Jakarta, dibagi menjadi beberapa katergori kelas. Diantaranya, Rp 750 ribu (Silver), Rp 1 juta (Festival), Rp 1,25 juta (Gold), Rp 1,75 juta (VIP), dan Rp 2,5 juta (platinum). Tiketnya bisa dibeli di Trilogy Live, tiket.com, Duta Suara, Disc Tarra, bobobobo.com, dan Raja Karcis.

Sumber:

Hardrock FM

 

SHARE