Tom Holland, Si Peter Parker ‘Spider Man’ Baru

0
202
Tom Holland
Tom Holland

Sony Pictures dan Marvel Studios mengumumkan pemeran sekuel Spider Man selanjutnya. Cosmoners bisa menebak?

Well, he is Tom Holland! Aktor berusia 19 tahun ini dipercaya menggantikan Andrew Garfield, si pemeran Peter Parker alias Spider Man, dalam The Amazing Spider Man (2012).

Sony Pictures memang mencari aktor muda untuk peran utama film Spider Man. Beberapa nama seperti Tom, Asa Butterfield, Charlie Plummer hingga Matthew Lintz pun disebut-sebut menjadi kandidat terkuat memerankan Peter Parker.

Selain itu, Sony Pictures dan Marvel Studios juga mengumumkan sutradara Jon Watts akan menggarap film yang rencananya akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2017 mendatang. Februari lalu, Sony Pictures dan Marvel juga telah sepakat akan memulai debut Spider Man dalam film Captain America: Civil War yang akan tayang pada tahun 2016.

“Ini adalah hari besar bagi Sony. Kevin (produser), Amy dan tim telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya sudah banyak bekerja sama dengan beberapa sutradara untuk menemukan superstar, dan percaya bahwa Jon Watts memiliki bakat yang luar biasa,” ungkap Tom Rothman, Sony Pictures Motion Pictures Group Chairman.

“Untuk peran Spider Man sendiri, kami melakukan casting terhadap banyak aktor muda berbakat, tetapi penilaian terhadap Tom Holland berbeda,” lanjut Rothman.

Lantas siapa sih Tom Holland? Jadi Cosmoners, Holland merupakan aktor Inggris, yang sebelumnya pernah memainkan peran utama dalam Billy Elliot the Musical di Victoria Place Theatre, London. Pemeran termuda tokoh Spider Man ini juga pernah membintangi film The Impossible (2012) dan sebuah film terbarunya bersama Chris Hemsworth pada akhir tahun ini, In the Heart of The Sea.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE