Jason Statham kembali di Fast & Furious 8

0
120
Jason Statham
Jason Statham

Jason Statham menjadi daya tarik tersendiri di film Furious 7 yang tayang beberapa waktu yang lalu. Kepiawaiannya berakting sebagai tokoh antagonis, Deckard Shaw, membuat film garapan James Wan itu tampil lebih seru dan menegangkan.

Berita menariknya nih, Hardrockers, Jason Statham dipastikan akan kembali di Fast & Furious 8 sebagai musuh tangguh bagi Dominic Toretto dan kawan-kawan!

Ya, karakter Deckard Shaw memang tidak diceritakan tewas di film sebelumnya. Ia ditahan di sebuah penjara dengan keamanan ekstra ketat. Meski begitu, Shaw memperingatkan agen Hoobs kalau penjara tersebut tak akan bisa menahannya untuk waktu lama.

“Kami sudah membicarakan untuk membuat satu lagi, part 8. Aku pendatang baru dan baru saja diajak untuk gabung di film terakhir. Sangat menyenangkan bisa melakukannya untuk satu film lagi,” ujar Statham.

Selain Jason Statham, beberapa pemeran utama juga dipastikan ikut serta, seperti Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Akan tetapi, cukup menyedihkan mengetahui fakta Fast & Furious 8 tak akan lagi menampilkan Paul Walker.

Dikutip dari IMDB, Fast & Furious 8 rencananya akan tayang pada 14 April 2017 mendatang. Belum diketahui siapa sutradara yang akan menggarapnya.

Sumber:

Hardrock FM

SHARE