Yuk tingkatkan konsumsi buah Nusantara

0
79

Menyambut Indonesia Fruit Summit 2015 di Agustus nanti, Sunpride sebagai distributor dan pemasar buah segar bersama kompasiana, mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai meningkatkan lagi jumlah konsumsi buah Nusantara. Dan untuk memotivasi itu, Sunpride mengadakan kompetisi blog dan foto.

“My 7 Days Fruits Diary” begitu temanya untuk lomba blog. Bagi kamu yang ingin mengikuti, dapat mendaftarkan link blog pribadi ke laman resmi Sunpride [www.sunpride.co.id] selama periode kompetisi yakni dari tanggal 1 Juli hingga 2 Agustus 2015.

30 penulis terbaik yang telah menyerahkan tulisan blognya selama 7 hari berturut-turut akan diundang untuk bergabung ke dalam festival pecinta buah Indonesia Fruit Summit 2015. Serta memiliki kesempatan untuk terpilih sebagai “Fruitaholic of The Year”.

Sedangkan untuk lomba fotonya yang bertemakan “10 Detik Cinta Buah Nusantara”, kamu hanya perlu berfoto selfie sekreatif mungkin dengan buah Nusantara dan lalu upload itu ke sosial media kamu. Ada hadiah menarik menunggu.

“Program ini merupakan realisasi dari tagline kami ‘Living Fun and Healthy’. Blog competition dan lomba selfie ini merupakan salah satu cara yang kami harapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih meningkatkan konsumsi buah segar dengan cara yang menyenangkan terutama di bulan puasa ini, mengingat jumlah konsumsi rata-rata buah per hari di Indonesia masih terhitung sebagai salah satu yang terendah di ASEAN,” jelas Luthfiany Azwawie, Marketing and Communication Manager, PT Sewu Segar Nusantara.

Menurut data yang dimiliki Sunpride, jumlah konsumsi buah masyarakat Indonesia masih di bawah anjuran WHO, yakni di bawah 75 kg per-kapita, per-tahun. Karena itu, yuk perbanyak konsumsi buah Nusantara yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan. « [teks & foto @bartno]

SHARE