Jolie-Pitt ngeteh bareng Pangeran William dan Kate Middleton

0
209
foto: people.com

Apa jadinya bila dua pasangan fenomenal saling bertemu, Cosmoners? Well, Jumat sore (26/6) waktu setempat, Angelina Jolie dan Brad Pitt untuk pertama kalinya menghabiskan sore dengen ngeteh bersama Pangeran William dan Kate Middleton di kediaman William dan Kate, Kensington Palace.

Tentu saja, Jolie-Pitt bangga bisa mendapatkan kesempatan langka ini. Pasalnya Cosmoners, tak semua selebriti dapat diundang seperti pasangan Jolie-Pitt lho.

Lantas, apa sebenarnya agenda pertemuan tersebut?

“Mereka membahas hal yang menjadi perhatian mereka, yaitu memerangi perdagangan satwa liar ilegal,” ungkap juru bicara Clarance House kepada People.

Menurut juru bicara, Jolie-Pitt tiba di Kensington Pallace sekitar pukul 15.45 waktu setempat. Dalam kesempatan tersebut, Jolie-Pitt juga membawakan kado untuk putri Kate dan William, Putri Charllote Elizabeth Diana.

Sebelum memenuhi undangan di Kensington Palace, Jolie, Pitt, dan anak-anaknya sebelumnya menghadiri undangan makan siang di Foreign & Commonwealth Office. Sekedar informasi, Jolie saat ini menjadi utusan khusus dari Komisi Tinggi di PBB untuk masalah pengungsi (UNHCR). Dengan pekerjaan barunya itu, Jolie rencananya akan berkampanye ke seluruh dunia untuk mempromosikan cara-cara praktis mengatasi kekerasan seksual di zona perang.

“Semua orang merasa senang. Bahkan Brad dan Angelina menghabiskan waktu lebih lama dari yang direncanakan,” tambah sang juru bicara.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE