Bersiap untuk menyaksikan jejeran reality show terbaru

0
123
MasterChef Asia Judges [ki-ka]: Audra Morrice, Susur Lee, Bruno Menard

Channel berbayar A+E Networks Asia pada tahun ini akan menayangkan produksi orisinal terbaru di History dan Lifetime tahun ini.

Apa saja reality show terbaru yang bisa ditonton G-Readers, berikut deretannya:

MasterChef Asia [TBD]
Pertama untuk versi Asia-nya! Di sini ada peserta dari Indonesia, Tiongkok, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Vietnam. Terdiri dari 15 episode dan akan dinilai oleh koki jenius kelahiran Hong Kong Susur Lee, juga koki Michelin berbintang 3 Bruno Menard, serta koki selebriti kelahiran Singapura Audra Morrice.

Photo Face-Off [TBD]
Tahun ini akan memasuki musim keduanya. Akan ada lebih banyak tantangan fotografi bagi para peserta. Indonesia juga turut berpartisipasi dalam kompeptisi ini, bersama peserta dari Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam, melawan fotografer profesional terkenal, Justin Mott.

Secrets Of The Otherworld [19 Juli pukul 21.00 WIB]
Tayangan ini terbagi dalam dua serial. Pertama pemirsa akan diajak ke Indonesia untuk mencari tahu apakah manusia memiliki kemampuan untuk bertransformasi menjadi hewan? Lalu kemudian di serial kedua, G-Readers akan diajak ke Filipina untuk melihat jimat kuno yang digunakan saat revolusi. Seram sepertinya.

The Sultan of Brunei [12 Juli pukul 21.00 WIB]
G-Readers akan melihat tayangan biografi berdurasi satu jam tentang salah satu tokoh yang paling dikagumi di Asia, yakni, Hassanal Bolkiah.

My Mosque [30 Juli pukul 21.00 WIB]
Menampilkan kisah masjid di Asia, lalu kemudian kamu akan mengetahui sejarah yang tak tertulisnya, anekdot, dan kisah tentang komunitas di daerah masjid tersebut.

F Word Out Loud [29 Juli pukul 20.00 WIB]
Artis ternama Filipina, Anne Curtis akan mengenalkan kepada kamu segala hal yang terkait dengan kata berawalan ‘F’ di Filipina. Seperti, Fun, Fashion, dan Food.

Mom’s Time Out [TBD]
Di tahun ini memasuki musim keduanya. Ketika ibu dibebaskan dari segala tugas rumah, dan kini ayah yang bertanggung jawab. Dalam season kedua ini, ada peserta dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Apakah sang ayah mampu menghadapi tantangan yang diberikan? Mmmm.. « [teks @bartno | foto dok. A+E]

SHARE