Katy Perry selebriti terkaya 2015

0
148
Katy Perry
Katy Perry

Tahun lalu, nama Katy Perry masuk dalam daftar orang muda (berusia di bawah 30 tahun) berpengaruh versi majalah Forbes. Dan di tahun ini, namanya berada di urutan tiga besar dalam daftar orang dengan pendapatan terbesar tahun 2015!

Tak hanya itu saja, Cosmoners. Katy juga dinobatkan menjadi selebriti perempuan dengan bayaran tertinggi tahun 2015. Penghasilan perempuan berusia 30 tahun ini mencapai 135 milliar dollar AS (1,8 trilliun rupiah) dalam 12 bulan terakhir.

Wajar saja, Cosmoners. Konser Prismatic World Tour-nya dengan 124 show sukses berat! Ditambah, film dokumenter Part of Me di tahun 2012 yang berhasil meraup keuntungan mencapai 33 juta dollar AS.

Katy juga menjadi brand ambassador untuk sejumlah produk, termasuk CoverGirl, Popchips dn Adidas.

“Saya bangga dengan posisiku sebagai seorang bos, yang menjalankan perusahaannya sendiri. Saya seorang pengusaha, saya tidak malu akan itu. Saya ingin menjadi bagian dari apa yang saya jalankan,” ungkap Katy kepada Forbes sekaligus menjadi cover majalah Forbes terbaru.

Dilansir dari Forbes, petinju Floyd Mayweather berada di urutan teratas dengan penghasilan 300 miliar dollar AS (4 triliun rupiah) selama setahun terakhir, disusul petinju Manny Pacquiao dengan 160 miliar dollar AS (2 triliun rupiah) di tempat kedua.

Sementara One Direction berada di posisi ke-4 dengan penghasilan 130 milliar dollar AS dan penyanyi Taylor Swift berada di posisi ke-8 dengan penghasilan 80 milliar dollar AS.

“Kesuksesan ini bukan untuk dipamerkan, tapi untuk dijadikan inspirasi bagi wanita-wanita lain,” lanjutnya.

Sumber

Cosmopolitan

SHARE