Makna logo baru Lenovo

0
242

Merek asal negeri Tiongkok, Lenovo, semakin menjadi pilihan banyak masyarakat dunia. Bermula sebagai produsen PC 31 tahun lalu, kini Lenovo menjelma sebagai produsen peralatan penunjang aktivitas kerja manusia.

Bersamaan dengan perkembangannya itu, kini Lenovo memiliki identitas merek baru yang lebih menarik, logo yang lebih dinamis dan berenergi.

Merek baru ini merefleksikan warisan dan masa depan Lenovo. Logo baru ini mewujudkan keinginan Lenovo untuk tampilan yang berbeda dan mencerminkan sifat konsumen yang dinamis, sebagaimana ragam dan keunikan penawaran produknya.

“Kami belum mengubah logo sejak akuisisi IBM PC pada tahun 2005. Dan sejak itu kami telah mengakuisisi delapan perusahaan, termasuk IBM X86 Server dan Motorola Mobility baru-baru ini. Akuisisi ini mengubah dasar bisnis kami dari hanya PC yang berkembang menjadi server dan layanan komputasi awan [cloud], smartphone, tablet, dan banyak lagi,” ujar Rajesh Thadani, Executive Director and General Manager, Lenovo Indonesia Region.

Salah satu inovasi anyar Lenovo dengan logo barunya ini adalah, kemunculan smartphone Vibe On dan Vibe Shot dalam waktu dekat. « [teks @bartno | foto pcworld.com]

SHARE