Bioskop berlayar Ultra XD hadir di Tangerang

0
151

Pada awal Juli kemarin, PT Cinemaxx Global Pasifik [Cinemaxx] memperkenalkan jaringan terbarunya yang dilengkapi dua ruang sinema dengan layar Ultra XD. Ini berarti dua ruangan itu memiliki ukuran layar yang lebih besar dari biasa, untuk menambah sensasi baru menonton film.

Menuju ruang Ultra XD ini, kamu akan melihat Immersive Corridor yang menampilkan trailer film, animasi, serta jadwal tayang film.

Bioskop Cinemaxx terbaru ini terletak di Jl. Boulevard Palem Raya Lippo Karawaci Tangerang. Ini adalah bioskop Cinemaxx yang ke-11, panggilannya ‘Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village‘.

Di dalam bioskop ini terdapat 9 layar yang terdiri dari 5 layar reguler, 2 layar Cinemaxx Gold, dan 2 layar Ultra XD. Semua layar tersebut berformat digital 2D dan 3D.

Selengkapnya, lihat keterangan di bawah ini mengenai fasilitas seru di Cinemaxx MAXX BOX Lippo Village.

1. Dua layar sinema Ultra XD
Sinema Ultra XD menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda. Auditorium sinema Ultra XD memiliki layar raksasa berteknologi terbaik yang luasnya setara dengan 370 layar LCD 55 inci, dan dilengkapi dengan Dolby Atmos untuk audio dan Dual Digital Projection untuk sistem proyeksi gambarnya. Selain itu, dilengkapi dengan fasilitas tempat duduk yang nyaman dan bentuk geometri ruang yang telah disesuaikan, auditorium sinema Ultra XD juga didesain khusus untuk memberi pengalaman menonton film di bioskop yang maksimal. Masing-masing ruang sinema ini memiliki kapasitas tempat duduk mendekati 500.

2. Cinemaxx Gold
Ruang sinema VIP ini menyediakan menu makanan berkelas yang langsung diantarkan ke bangku penonton. Bangkunya terbuat dari kulit dan dilengkapi dengan twin-motor recliners, sehingga bisa menyesuaikan posisi duduk hanya dengan sentuhan tombol. Setiap kursi di ruang sinema ini juga dilengkapi dengan bantal dan selimut lembut. Plus ada meja yang dapat diputar di setiap tempat duduk dan USB port charger.

3. Maxx Games
Sebuah ruang dengan pilihan arcade game populer sembari menunggu film dimulai.

Sampa dengan kini, Cinemaxx telah memiliki 60 jaringan di seluruh Indonesia. « [teks @bartno | [email protected]]

SHARE