Cerai, Ben Affleck merasa hancur

0
354
foto: business2community.com
foto: business2community.com
foto: business2community.com

Perceraian memang bukan solusi terbaik bagi dua pasangan. Termasuk bagi aktor Ben Affleck, Cosmoners.

Keputusan yang sulit untuk bercerai dengan istrinya, aktris Jennifer Garner, ternyata membuat pemeran Batman ini merasa hancur.

“Dia hancur. Tak seorang pun bermaksud untuk mengambil jalan ini. Mereka berdua berjuang, dan dia benar-benar berjuang untuk mencoba dan menyelamatkan pernikahannya. Tetapi pada akhirnya perceraian merupakan hal terbaik untuk anak-anaknya, serta untuk Ben dan Jennifer,” ungkap seorang sumber, seperti yang dikutip dari Female First.

Selama 10 bulan pisah ranjang dengan Jennifer, pria pemenang Oscar ini memilih tinggal di hotel selama beberapa bulan terakhir. Ben dan Jennifer sebelumnya menikah di tahun 2005 lalu dalam sebuah upacara tertutup di Turki dan Caicos.

Retaknya hubungan keduanya memang hingga kini belum diketahui, Cosmoners. Namun, kebiasaan Ben bermain judi disinyalir menjadi masalah besar untuk hubungannya dengan Jennifer. Sumber lain juga menyebutkan bahwa Jennifer kerap kesal dengan jadwal pekerjaan Ben yang sibuk sebagai aktor dan sutradara, sehingga Ben jarang berada di rumah.

Sebelum memutuskan bercerai, kedua selebriti ini sudah melakukan konsultasi dan terapi pernikahan selama bertahun-tahun untuk memperbaiki masalah rumah tangga mereka. Dan, kini semua usaha tersebut tampaknya sia-sia ya, Cosmoners.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE