Kembali bertugas Pangeran William naik pesawat ekonomi

0
146
foto: scalpguru.com

Apakah Cosmoners bisa membayangkan apa rasanya duduk di sebelah Pangeran William saat naik pesawat kelas ekonomi? Nah, perasaan kaget bercampur senang juga dirasakan para penumpang maskapai Ryanair.

Bulan lalu, Pangeran William terlihat naik maskapai Ryanair ke Glasgow untuk kembali ke tempat pelatihannya sebagai pilot ambulans udara di East Anglian Air Ambulance.

Beberapa foto yang diunggah Mail Online menunjukkan Pangeran William tampil santai dengan mengenakan jumper berwarna biru navy , kemeja putih, celana panjang dan kacamata baca.

Selama perjalanannya, Pangeran William hanya ditemani oleh seorang bodyguard di dalam pesawat tersebut. Ia dan bodyguard-nya tampak berbaur dengan penumpang lain. Atas sikapnya, banyak orang yang memujinya merakyat.

“Pesawat sempat delayed selama 20 menit tanpa diketahui sebabnya. Saat mendarat, kami baru menyadari ada Pangeran William duduk di bagian depan,” ungkap salah satu sumber kepada The Sun.

“Aku tak pernah berharap dapat melihat Pangeran William di maskapai Ryanair, tapi menjadi pemandangan yang menyenangkan melihat anggota keluarga kerajaan memilih menggunakan penerbangan murah,” tambah sumber lain.

Sebagai salah satu pewaris tahta kerajaan Inggris, sangat mudah bagi Pangeran William untuk memesan tiket pesawat first class atau pesawat komersil. Namun, William justru memilih menggunakan salah satu maskapai penerbangan bertarif rendah di Inggris itu.

Sebelumnya, Kate dan William juga pernah naik penerbangan kelas ekonomi setelah menghadiri pernikahan sepupu William, Zara Phillips.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE