Transformers bahasa Indonesia, temani Lebaran kamu

0
296

Transformers  1Optimus Prime, Hound, Galvatron, Lockdown, Cage Yeager, dan pemain Transformers: Age Of Extinction lainnya akan berbahasa Indonesia untuk menemani lebaran kamu, G-Readers!

HBO telah memungkinkan hal ini! Channel berbayar ini menggandeng selebriti-selebriti Indonesia untuk menjadi dubber para pemeran utama di Transformers: Age Of Extinction ini.

Bebi Romeo [Optimus Prime], Choky Sitohang [Cage Yeager], Titi Kamal [Tessa Yeagar], Christian Sugiyono [Harold Attinger], Bayu Oktara [Lucas Flannery], Iwa K [Hound], Augie Fantinus [Galvatron & Lockdown], Ben Kasyafani [Shane Dyson], Ibnu Jamil [Joshua Joyce], dan Dimas Seto [James Savoy], deretan artis ini bersama-sama memberikan yang terbaik untuk memberikan sensasi baru menonton Transformers berbahasa Indonesia.

“Pengalaman yang menarik bagiku. Sampai menangis saat adegan ditarik-tarik gitu”, kata Titi Kamal menceritakan kisahnya menjadi dubber.

Sang suami Christian Sugiyono mengaku agak susah dalam menentukan kalimat yang tepat, “Si Harold ini nggak banyak action, dia banyak dialog. Jadi agak susah, dan satu lagi yang cukup susah adalah mencari kata yang tepat dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Terutama kata-kata sumpah serapahnya.”

Hebatnya, segala tantangan yang mereka hadapi saat sulih suara tersebut tak perlu harus menambah hari lagi untuk mengulangnya.

Nah, Transformers berbahasa Indonesia ini, bisa kamu saksikan di channel HBO tepat di hari Lebaran, 17 Juli 2015 pukul 20.00 WIB. “Ini adalah pertama kalinya sulih suara live action dalam bahasa Indonesia,” tutur Jacelyn Kek, Head, Sales and Affiliate Marketing HBO Asia.

Sebelum menuju hari ‘H’, G-Readers bisa mengunjungi Mini Atrium Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, hingga 5 Juli nanti. Karena di sini hadir mascot Transformers yakni, Optimus Prime dan Bumblebee. Ayo siapa yang mau foto dengan Optimus dan Bumblebee? « [teks & foto @bartno]

SHARE