Dituduh jiplak lagu Katy Perry, ini kata Demi Lovato

0
177
foto: usmagazine.com

Single berjudul Cool for the Summer milik Demi Lovato beberapa waktu lalu sempat beredar di dunia maya. Sayangnya, lagu barunya tersebut dituduh menjiplak lagu I Kiss a Girl milik Katy Perry dan Domino milik Jessie J.

Jika Cosmoners mendengarkan lagu ini, pada bagian lirik Cool for the Summer terdapat kesamaan tema dengan lagu I Kissed a Girl-nya Katy Perry mengenai ciuman sesama jenis. Selain itu, sekilas refrain-nya mirip dengan refrain Domino-nya Jessie J.

Demi tentu saja tak terima tudingan tersebut. Pelantun Let It Go ini pun mengklarifikasi tuduhan tersebut via Twitter.

“Kedengarannya tidak seperti itu. Kami membuat lagu ini dalam komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender). Aku rasa lebih dari satu perempuan bisa mencium wanita lain dan saling menyukai,” ungkap Demi seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sejak muncul di internet pada 1 Juli 2015, single terbaru Demi ini meroket di puncak iTunes. Cool For the Summer sebenarnya merupakan single pamungkas dari album terbaru Demi Lovato yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Mantan bintang Disney ini kini tengah sibuk menyelesaikan album kelimanya. Namun sayangnya, single Cool For the Summer sudah keburu keluar karena komputernya diretas.

Well, bagaimana pendapat Cosmoners?

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE