Jam Hermes eksklusif untuk pelancong

0
75
The Heure H Rose Tyrien

Hermes akan merilis jam tangan terbaru pada pertengahan Juli mendatang. Jika Anda sering bepergian ke luar negeri, jam tangan mewah yang diproduksi terbatas ini akan bisa Anda temui di jaringan toko DFS Group di bandara dan resort.

Produsen apparel dan aksesoris mewah asal Perancis itu sudah menyiapkan koleksi jam tangan The Heure H Rose Tyrien yang akan dijual di seluruh dunia pada 15 Juli 2015. Jam tersebut berbentuk huruf H yang didesain pada 1996 oleh Philippe Mouquet.

Ada dua pilihan warna yang disediakan oleh Hermes yaitu warna perak dan emas dan dilengkapi dengan tali kulit berwarna pink cerah. Warna ini dipilih sebagai tema musim panas sesuai dengan momen peluncurannya.

Jam tangan ini semakin mewah dengan tambahan 11 buah berlian 0,09 karat. Hermes juga memberikan tiga pilihan ukuran yaitu medium, small, dan mini.

Karena diproduksi dalam jumlah terbatas atau limited edition, jam ini tidak mudah dijumpai di toko-toko barang mewah. Tapi, jika Anda sering traveling maka akan lebih mudah mendapatkannya karena Hermes secara eksklusif juga bekerjasama dengan jaringan toko DFS Group yang tersebar di belasan bandara besar dan resort mewah di seluruh dunia.

Kerjasama ini bukan sebuah kebetulan, karena DFS Group dimiliki oleh konglomerat yang juga bergerak di bidang barang mewah, Mo√ęt Hennessy Louis Vuitton (LVMH). Ini kali kedua Hermes dan DFS Group berkolaborasi. Tahun lalu Hermes juga merilis jam tangan mewah edisi terbatas bernama Heure H Rouge Casaque, yang hanya dijual di jaringan toko DFS.

Pecinta Hermes rasanya tak boleh melewatkan The Heure H Rose Tyrien ini. Apalagi, jam ini bisa didapat ketika singgah di bandara dalam perjalanan bisnis atau liburan Anda, Brava Listeners. [Teks: @moeha | Foto: en.worldtempus.com]

Sumber:

Brava

SHARE