Aston Martin sunglasses, kemewahan untuk mata

0
69

Kacamata hitam bukan hanya sekadar pelindung mata, tapi sudah menjadi salah satu simbol kemapanan. Bahkan, produsen mobil mewah sekelas Aston Martin ikut meluncurkan koleksi sunglasses.

Ketika musim panas datang, salah satu hal yang tak boleh ketinggalan adalah kacamata hitam. Benda yang satu ini memang sangat bermanfaat untuk melindungi mata dari terik matahari saat berada di luar ruangan. Sunglasses membantu menjaga mata dan lapisan kulit di sekitarnya dari sinar ultraviolet. Selain itu, peran kacamata hitam juga cukup penting untuk berkendara guna mencegah mata silau. Dengan demikian, berkendara menjadi lebih aman.

Atas alasan itulah Aston Martin yang terkenal memproduksi mobil-mobil mewah ikut merilis koleksi sunglasses. Pabrikan otomotif asal Inggris itu bekerjasama dengan brand-brand yang membuat produk lifestyle seperti Jaeger-LeCoultre, Pakerson, FPM, Grant MacDonald, Audiomoda dan lainnya.

Yang terbaru, Aston Martin berkolaborasi dengan Marma menciptakan koleksi kacamata hitam untuk edisi musim semi dan musim panas 2015. Sebelumnya, Marma memang sudah terkenal sebagai produsen kacamata premiun yang berbasis di London, Inggris.

Marma yang terkenal dengan kacamata buatan tangannya, memproduksi kacamata tersebut dengan perpaduan desain Italia dan lensa berteknologi tinggi untuk menciptakan gaya yang tak mudah ketinggalan zaman. Gaya tersebut dipadukan dengan ciri khas Aston Martin yang berkelas, indah sekaligus kuat. Seperti dilansir Luxury Daily, koleksi kacamata hitam tersebut bertema minimalis tanpa meninggalkan kesan mewahnya.

Untuk edisi ini, Aston Martin dan Marma menyediakan enam pilihan model bingkai yang masing-masing memiliki enam pilihan warna. Sedangkan harganya dimulai dari GBP 449. [Teks: @moeha | Foto: ealuxe.com]

Sumber:

Brava

 

SHARE