Batalkan konser, Meghan Trainor alami pendarahan pita suara

0
121
foto: billboard.com

Di tengah menanjaknya karier dan popularitasnya, penyanyi Meghan Trainor harus beristirahat panjang. Si cantik pelantun All About That Bass ini terpaksa membatalkan beberapa jadwal konsernya karena mengalami pendarahan pada pita suara.

Pendarahan pita suara (vocal cord hemorrhage) pada dasarnya merupakan memar yang terjadi di area pita suara. Penyanyi atau orang yang kerap berteriak sering mengalami perubahan pada suaranya secara mendadak hingga terjadi pendarahan.

Kabar ini sendiri diungkapkan langsung oleh Meghan, Cosmoners. Melalui akun Instagram-nya, Meghan juga meng-update kondisi kesehatannya.

“Aku punya kabar buruk. Dokter bilang aku harus menunda dua jadwal konserku, dan sedihnya aku tak bisa tampil di Common Ground Music Festival. Tapi ada kabar baik! Aku merasa jauh lebih baik,” tulis penyanyi berusia 21 tahun ini.

“Terima kasih Dr. Kessler untuk mengecek kondisiku segera dan sangat membantu. Terima kasih juga teman-teman untuk support dan ucapan lekas sembuhnya. Kalian membuatku merasa jauh lebih baik di situasi buruk ini. I love you all so much!!,” lanjutnya.

Sebelumnya, beberapa penyanyi pernah mengalami nasib yang sama, Cosmoners. Sam Smith dan Ariana Grande termasuk di antaranya.

Very very get well soon, Meghan.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE