Istri larang Hugh Jackman, main film bareng Angelina Jolie, benarkah?

0
225
foto: blog.peopleschoice.com

Setiap pasangan tentu memiliki resep untuk tetap membuat hubungan mereka harmonis. Termasuk Cosmoners dan pasangan, kan?

Hal ini juga berlaku bagi pasangan aktor Hugh Jackman dan istrinya, Deborra-Lee Furness. Bagi Deborra, cara untuk mempertahankan rumah tangganya adalah melarang suaminya untuk tidak bermain film dengan aktris Angelina Jolie. Lho kenapa nih?

“Aku sudah bilang ke agency-nya bahwa Hugh tidak diizinkan membintangi film dengan lawan main Angelina Jolie,” ungkap Deborra kepada Lisa Wilkonson, host acara Today Show, seperti yang dikutip dari Mail Online.

“Aku yakin, Jolie merupakan wanita yang baik dan aku menyukai apa yang dilakukan seperti mengadopsi anak… tapi aku hanya bercanda kok,” lanjut Deborra.

Fyuh, Deborra hanya bercanda, Cosmoners. Tapi bisa jadi ini isi hatinya yang sesungguhnya. Tampaknya Deborra khawatir suaminya cinlok dengan lawan mainnya.

Seperti yang Cosmoners tahu, Angelina Jolie dan Brad Pitt bertemu saat bekerja di film bersama. Kisah asmara mereka tak bisa disembunyikan lagi setelah pertemuan dalam set film Mr. & Mrs. Smith, padahal aktor berusia 51 tahun itu masih menikah dengan aktris Jennifer Aniston.

Pasangan yang sudah menikah selama 19 tahun ini kemudian membeberkan rahasia menjaga pernikahan mereka. Baik Hugh maupun Deborra selalu memprioritaskan keluarga di atas kepentingan lainnya, terutama bagi anak-anak mereka, yaitu Oscar (14 tahun) dan Ava (9 tahun).

Kesibukan keduanya sebagai publik figur ternyata tak sedikit pun membuat kerenggangan hubungan mereka.

“Deborra memiliki peraturan sendiri, kami tak boleh berpisah selama lebih dari dua minggu,” tambah aktor pemeran Wolverine.

Hmm, setuju! Bagaimana pun masalah komunikasi dan mengutamakan keluarga itu penting. Deborra-Hugh sudah membuktikannya, Cosmoners.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE