Mencolek pikiran pembaca lewat buku

0
75
foto: nationalwealthcenter.com

Asma Nadia, penulis buku sekaligus publisis buku Islami ini memiliki pengalaman yang tak terlupakan dari para pembacanya. Tak disangka buku yang ditulisnya bisa merubah pikiran beberapa pembaca.

Lewat buku “Catatan Hati Seorang Istri”, Asma Nadia seperti membuka pikiran pembaca yang terkungkung masalah rumah tangga. Ia bercerita bahwa salah satu pembacanya hampir di ujung jurang pernikahan. Setelah membaca buku Asma Nadia, pembaca itu mulai berdiskusi kepada suaminya dan membatalkan rencana perpisahan mereka.

“Dan ini, alhamdulillah, nggak satu-dua pembaca,” tutur novelis yang memiliki hobi traveling itu, setelah bercerita tentang pengalamannya bersama pembaca.

Ferdi Hasan dan Asma Nadia
Ferdi Hasan dan Asma Nadia

Memang novel Asma Nadia menulis tentang permasalahan yang kebanyakan kaum perempuan hadapi dan ia tuangkan dalam sebuah buku. Melihat fakta tak sedikit kaum perempuan yang mengalami penganiayaan. Tetapi hal tersebut tak hanya terjadi pada kaum perempuan, tetapi kaum laki-laki pun yang membuat dirinya ingin mengeksplor lebih lanjut.

Sebagai penulis dan penerbit tak cukup bagi Asma Nadia untuk mengarungi kehidupan. Masih ada hal lain yang ingin dicapainya.

“Saya punya mimpi. Sebagai anak yang besar di pinggiran rel kereta api, buku itu mnejadi sesuatu yang mewah. Saya punya mimpi ingin memiliki 1000 perpustakaan dhuafa,” cerita Asma Nadia sebagai seorang sosok perempuan yang tangguh.

Kini perpustakaan yang dibangunnya terhitung 172 Rumah Baca Asma Nadia.

Sumber:

Brava

SHARE