9 tahun tinggal bersama dan memiliki 3 anak, Kourtney Kardashian putus dengan kekasihnya

0
165

Setelah 9 tahun tinggal bersama dan memiliki tiga orang anak, Kourtney Kardashian dan kekasihnya, Scott Dissick, berpisah. Perpisahan terjadi tak lama setelah Kourtey melahirkan anak ketiga mereka.

Kebiasaan Scoot yang suka berpesta dan kecanduan alkohol yang semakin tak terkendali diduga menjadi retaknya hubungan pasangan ini, Cosmoners.

Puncaknya, ketika foto-foto mesra Scott dengan mantan kekasihnya di Monte Carlo beredar di media sosial. Wanita berusia 36 tahun ini pun langsung mengusir Scott dari rumah.

“Kourtney selalu mendukung Scott, dan selalu membela apapun yang dilakukan Scott. Tapi sekarang mereka mempunyai tiga orang anak. Kourtney harus memutuskan apa yang terbaik untuk anak-anaknya,” ungkap seorang sumber, seperti yang dilansir dari E! Online.

Pasangan ini memang selalu putus-nyambung, Cosmoners. Pada tahun 2010, Kourtney dan Scott sempat berpisah karena masalah yang sama. Namun, mereka kembali bersama setelah Scott menyesal dan ingin berubah. Pria berusia 32 tahun ini pun kemudian melakukan rehabilitasi di Connecticut dan Costa Rica.

Saat ini, Kourtney dan Scott memiliki tiga orang anak, yaitu Mason (6 tahun), Penelope (3 tahun), dan Reigh (6 bulan).

Sumber:

Cosmopolitan

 

SHARE