BMW Motorrad tunjuk importir baru di Indonesia

0
97

BMW Motorrad sebagai penghasil produk motor bermerk BMW, beberapa hari lalu secara resmi mempublikasikan bahwa PT Maxindo Moto Nusantara [Maxindo Moto] telah resmi menjadi importir tunggal motor BMW di Indonesia. Publikasi ini dilakukan di Hard Rock Cafe Jakarta, 8 Juli 2015.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Maxindo Moto pada kesempatan ini. Dengan pengalaman yang luas dan jaringan bisnis yang ada di industri otomotif Indonesia, kami yakin bahwa mereka akan mampu memberikan pengalaman BMW Motorrad untuk pelanggan kami,” ujar Richard Park, Aftersales & Dealer Development Manager, Regional BMW Motorrad Asia.

Sementara itu Joe Surya, Chairman Maxindo Moto menyampaikan, “Maxindo Moto yakin dapat memberikan layanan premium bagi pelanggan yang ada maupun prospek pelanggan BMW Motorrad.”

Untuk memperkenalkan lebih dekat lagi Maxindo Moto sebagai importir tunggal BMW Motorrad, dalam event otomotif akbar tahun ini, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show dan Indonesia International Motor Show 2015, akan tampil dengan motor-motor andalannya.

Bila tertarik untuk memiliki motor BMW ini, G-Readers bisa mengunjungi Pasific Place lantai 3. Range harganya dimulai dari IDR 365 juta hingga IDR 909 juta. « [teks & foto @bartno]

SHARE