Superhero Ant-Man naik kereta api commuter line, Bogor-Kota

0
441

Surprise! Superhero asal Amerika, Ant-Man untuk pertama kalinya naik kereta api commuter line, Bogor-Kota di hari Sabtu [11/07] kemarin.

Yap, Ant-Man yang memiliki kemampuan mengecilkan diri seukuran semut ini hadir tiba-tiba di Stasiun Kota untuk menaiki kereta menuju Stasiun Manggarai. Namun, kehadirannya di sini adalah untuk mempromosikan film Ant-Man yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, 16 Juli 2015.

Daniel Mananta sebagai ambassador-nya, dan juga sebagai Ant-Man yang naik kereta, mengagumi tokoh rekaan Marvel ini. “Ant-Man itu punya super power yang beda dari yang lain. Ia memiliki kemampuan mengecil sebesar semut. Dan ia membawa pesan, lo pun bisa menjadi pahlawan meskipun sekecil semut,” jelas Daniel menjelang perjalanannya itu.

Selama di dalam gerbong kereta api yang didesain bergaya Ant-Man, Daniel menyapa penumpang yang ada dan berfoto bersama mereka.

“Film ini mengangkat tema keluarga yang sangat kuat, dan gue udah nggak sabar untuk nonton film ini!” ujar Daniel bersemangat.

Ant-Man sendiri muncul di komik Marvel pada edisi ke-27 bertitel Tales to Astonish. Setelah film ini, Ant-Man juga akan beraksi bersama Captain Amerika, Falcon, Ironman, dan Black Widow dalam film Captain Amerika: Civil War di Mei 2016. « [teks & foto @bartno]

SHARE