Istana rilis foto keluarga pasca pembaptisan Putri Charlotte

0
175
foto: independent.co.uk
foto: independent.co.uk
foto: independent.co.uk

Sejumlah foto keluarga pasca pembaptisan Putri Charlotte dirilis melalui akun Twitter Kensington Palace.

Mario Testino menjadi fotografer kondang yang berada di balik layar perayaan pembaptisan Putri Charlotte dan foto keluarga besar Kerajaan Inggris.

Ada dua jenis foto yang dirilis kali ini, Cosmoners. Pertama, foto Kate Middleton dan Pangeran William sekeluarga didampingi keempat anggota keluarga Duke of Cambridge dan keluarga Middleton. Dan, foto Kate dan William bersama kedua anaknya.

Ia pun berbagi kisahnya mendapatkan kepercayaan untuk mengabdikan momen tersebut. Bagi pria kelahiran Peru ini, mendokumentasikan empat generasi dari keluarga Kerajaan Inggris benar-benar mengeratkan hubungannya dengan royal family tersebut

“Memotret pembaptisan Putri Charlotte adalah pengalaman yang luar biasa. Saya kewalahan dan merasa terhormat dipilih mendokumentasikan kesempatan ini,” ungkap Testino.

Fotografer berusia 60 tahun ini merupakan sahabat dan fotografer favorit mendiang Putri Diana. Karya-karyanya kerap masuk dalam majalah Vogue dan Vanity Fair.

Testino juga pernah memotret Putri Diana untuk sampul majalah Vanity Fair di tahun 1997. Di industri mode, ia telah memotret puluhan selebriti hingga kampanye rumah mode dunia.

“Yang paling mengesankan bagi saya adalah energi dari keluarga ini, antara Duke dan Duchess. Saya melihat mereka begitu solid dan memiliki nilai-nilai kekeluargaan yang kuat,” aku Testino.

“Sangat luar biasa dapat mendokumentasikan empat generasi dari kerajaan Bangsawan Inggris. Dari si pemegang tahta sampai tiga keturunannya,” tutupnya.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE