Mila Kunis angkat bicara soal rumah tangganya dengan Asthon Kutcher

0
85
foto: fansided.com

Akhirnya Cosmoners, aktris Mila Kunis mengakui bahwa ia dan Ashton Kutcher resmi menikah.

Kepada Daily Telegraph, perempuan berusia 31 tahun ini untuk pertama kalinya berbicara mengenai rumah tangganya. Dalam wawancara tersebut, Mila pun tak canggung menyebut nama Ashton sebagai suaminya.

Menurut Mila, Ashton merupakan suami yang luar biasa baginya dan ayah yang baik bagi putri mereka. Putri pertama mereka yang diberi nama Wyatt telah lahir pada Oktober tahun lalu, Cosmoners.

“Suami saya adalah orang yang ringan tangan. Ketika anak kami lahir, saya menyusui dan ia berkata ‘saya ingin mengganti popoknya’,” cerita bintang Friend With Benefit tersebut.

“Saat kami berada di tempat umum, si kecil selalu buang air kecil, dan harus segera diganti popoknya. Kami bisa menggantinya di atas meja, tapi jika anak kami buang air besar di popok, tentu kami tak mau orang-orang di sekeliling kami terganggu. Jadi suami saya bilang, ‘aku akan ke toilet perempuan untuk mengganti popoknya,” lanjut Mila.

Mila dan Ashton mulai berkencan di tahun 2013 meskipun sebelumnya mereka sudah saling kenal. Setelah bertunangan pada Februari 2014, pasangan ini menggelar pesta pernikahan secara tertutup pada 4 Juli 2015 lalu di California.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE