The Gallows: Teror hantu mencekam di sekolah

0
289
foto: peeltheorange.net

I-listeners, Pada akhir sebuah film horor, pernahkah anda bertanya pada diri sendiri, adakah film horor yang lebih mencekam ? Untuk menjawab pertanyaan ini, ada baiknya menonton film horor supranatural yang dikeluarkan Warner Bros, judulnya The Gallows.

Film yang telah rilis 10 Juli ini, menceritakan kisah Charlie Grimille, seorang siswa Beatrice High School yang tewas dalam sebuah kecelakaan mengerikan dalam sebuah pertunjukan drama sekolah, berjudul The Gallows.

Dua puluh tahun kemudian, pelajar di sekolah itu mencoba untuk kembali menghidupkan drama sekolah yang batal ini, sebagai bentuk penghormatan dalam memperingati 20 tahun tragedi tersebut.

Namun, sebelum pertunjukan itu berhasil digelar, beberapa siswa menerobos masuk sekolah di malam hari, untuk menghentikan produksi drama sekolah itu. Saat itulah mereka mengetahui, ada beberapa hal yang sebaiknya dibiarkan demi kebaikan semua pihak.

I-listeners, film ini menggunakan pendekatan pembuatan film lewat found footage. yaitu genre film, dimana semua bagian film disajikan seperti rekaman video. Pendekatan ini membuat adegan di film ini terlihat begitu nyata, dan memberikan sensasi horor yang lebih seram.

Film garapan surtadara Travis Cluff and Chris Lofing ini, dibintangi Reese Mishler, Cassidy Gifford, Ryan Shoos, Pfeifer Brown dan Alexis Schneider. (tim newsroom)

Sumber:

IRadio FM

SHARE