Demi anak, Kate Moss pensiun foto bugil

0
358
foto: theindychannel.com

Model maupun pekerja kantoran seperti Cosmoners ternyata sama-sama memiliki waktu pensiun. Namun bukan karena usia tua, seorang model kerap memiliki alasan tersendiri mengapa enggan untuk tampil di depan kamera.

Hal ini ternyata dirasakan oleh model kondang, Kate Moss. Di usia yang kini menginjak 41 tahun, Kate berencana untuk pensiun dari pemotretan tanpa busana. Cosmoners bisa menebak apa alasannya?

Ternyata, Kate mengambil keputusan ini demi sang anak. Kate tak mau membuat putrinya, Lila Grace, menjadi malu.

“Aku pikir, putriku keberatan. Lila sendiri pernah melihat fotoku tampil tanpa pakaian, namun kemudian dia bilang, ‘ya ampun mama, ada banyak sekali foto-fotomu itu’. Ternyata ia melihatku di majalah Playboy. Dia tak melihat isi majalahnya, tetapi tahu semuanya,” ungkap Kate kepada Mirror.

Komentar Lila ternyata menyadarkan Kate yang telah berkarier sebagai model selama 26 tahun. Berkat putrinya yang berusia 12 tahun itu, Kate seakan menemukan batasan, harus sampai mana dia berpose seksi.

Bahkan cita-cita Lila yang tak mau mengikuti jejak sang ibu untuk menjadi model ternyata turut menjadi salah satu poin pertimbangan bagi Kate. Lila sebelumnya pernah mengakui tak mengagumi dan mengidolakan ibunya saat memberikan jawaban di akun Ask.fm-nya.

“Tidak, seperti setiap ibu, dia memalukan dan menjengkelkan tetapi kamu mencintainya,” jawabnya.

Lila Grace merupakan putri dari hubungannya dengan mantan suaminya, Jefferson Hack. Kini, Kate telah menikah dengan rocker Jamie Hince sejak 2010.

Well, tampaknya Cosmoners tak akan lagi melihat penampilan seksi Kate di halaman majalah pria dewasa, majalah fashion atau foto kampanye rumah mode. But, her reason for it is totally sweet.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE