Film baru Doraemon: Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo menjadi pahlawan angkasa

0
441

Doraemon, si kucing berwajah bulat nan lucu dan inovatif ini kembali akan menyemarakan liburan G-Readers dan keluarga.

Setelah Stand By Me di akhir tahun lalu menjadi favorit banyak pengunjung bioskop tanah air, kini Doraemon, Nobita, Giant, Suneo, dan Shizuka, akan mencoba kembali untuk menghibur kalian.

Dalam film bertitel ‘Doraemon Movie: Nobita and The Space Hereos‘ yang berdurasi 100 menit ini, Doraemon, Nobita, Giant, Suneo, dan Shizuka menjadi pahlawan angkasa sungguhan. Film ini dibuat sebagai sebuah perayaan atas 35 tahun serial anime Doraemon [1979].

Cerita bermula dari sebuah lapangan tempat kegiatan mereka untuk syuting film sebagai pahlawan angkasa. Lalu kemudian tiba-tiba saja muncul seorang anak bernama Aron yang memohon bantuan.

“Aku Aron dari luar angkasa. Planetku di ambil alih oleh bajak laut luar angkasa. Demi melindungi planet Bokkul pinjamkanlah aku kekuatanmu!” harap Aron.

“Serahkan pada kami,” jawab Nobita. Dan “Demi melindungi perdamaian di alam semesta” tambah Shizuka. Mereka mau tanpa tahu bahwa ini sudah bukan lagi adegan dalam film yang mereka buat.

Dan setelah mereka menyadari hal itu, muncul keraguan dalam diri masing-masing. Meski dengan bantuan alat dari Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo, menyadari bahwa tidak mudah menjadi seorang pahlawan.

Bagaimana perjuangan Doraemon, Nobita, dan teman-temannya untuk menyelamatkan planet Bokkul? Keseruan film ini bisa G-Readers saksikan pada 22 Juli 2015, di seluruh jaringan bioskop Blitzmegaplex. So, don’t miss it! « [teks @bartno | foto thepoppingpost.com]

 

SHARE