Penampilan perdana Jared Leto sebagai Joker

0
225
foto: latino-review.com

Harus diakui, film Suicide Squad menjadi salah satu film yang paling dinantikan dan wajib ditonton, Cosmoners.

Film yang ditunggu-tunggu pecinta DC Comic ini mengisahkan misi berbahaya pemerintah dengan mengumpul dan menyewa para penjahat kelas kakap. Jika mereka berhasil, catatan kriminal mereka akan dibersihkan.

Nah, dari semua jajaran penjahat dalam Suicide Squad, yang paling memancing perhatian dan rasa penasaran fans adalah aktor Jared Leto yang berperan sebagai The Joker!

Kemunculan Jared Leto dalam film arahan David Ayer ini memang menjadi magnet tersendiri Cosmoners. Leto soalnya beberapa kali mencoba memberikan spoiler mengenai perannya sebagai Joker. Pada bulan Maret lalu, Leto mengunggah foto saat ia tengah memangkas rambut panjangnya di akun Instagramnya dengan caption, “I miss my beard already”.

Yap, Leto harus rela memangkas rambut panjang dan jenggotnya untuk mendalami perannya itu. Bahkan selang beberapa bulan, Letto kembali mengunggah foto selfienya dengan rambut berwarna hijau dengan tubuh yang terlihat lebih berotot. Nah, gimana nggak bikin penasaran tuh, Cosmoners?

Dan setelah sekian lama menunggu, Cosmoners bisa menonton trailer perdana Suicide Squad yang telah dirilis pada Senin lalu! Dalam trailer tersebut, Warnes Bros menampilkan kumpulan penjahat-penjahat kelas kakap, termasuk Deadshot (Will Smith), Enchantress (Delevingne), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Katana (Karen Fukuhara), dan Rick Flag (Joel Kinnaman).

Trailer berdurasi 3 menit ini juga menampilkan Leto yang penampilannya tak bisa dikenali! Ia tampil dengan kulit pucat dan rambut hijau neon, serta gigi berwarna hitam. Di akhir trailer, karakter penjahat ikonik ini menggatakan, “I’m not going to kill you. I’m just going to hurt you really, really bad.”

Sekarang Cosmoners sudah setuju dengan Cosmo bahwa film ini wajib ditonton setelah baca artikel ini? Sabar, Suicide Squad akan mulai tayang pada 4 Agustus mendatang di bioskop Amerika.

Sumber:
Cosmopolitan

SHARE