Selingkuh dari Robert Pattinson, Kristen Steward trauma

0
106

Lama tak terlihat wajahnya di film atau kampanye rumah mode, Kristen Steward muncul di sampul depan majalah Marie Claire edisi bulan Agustus.

Kepada Marie Claire, aktris berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa hidupnya berubah secara dramatis setelah film Twilight Saga.

Ternyata Cosmoners, skandal perselingkuhannya dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, membuatnya trauma. Ia pun harus pasrah hubungannya dengan Robert Pattinson kandas di tengah jalan.

“Aku membakar duniaku dan aku melihatnya terus terbakar. Itu masa-masa traumatis di usiaku yang baru menginjak 20-an. Kejadian itu membuatku menjadi kacau,” ungkap Kristen.

Siapapun pasti pernah melakukan kesalahan. Namun Cosmo salut dengan Kristen, Cosmoners. Meskipun masalah tersebut membuatnya terpuruk dan mengganggu kariernya di dunia entertainment, ia mampu mengatasi masalahnya dan bangkit untuk kembali meraih hal-hal yang sempat hilang di masa sulitnya.

“Aku sangat bangga pada diriku sendiri karena bisa melaluinya dan tidak jatuh ke jurang yang begitu dalam. Ini pelajaran baru untukku. Pertambahan usia telah membuatku menjadi lebih cerdas dan lebih tenang. And it is fucking awesome,” lanjutnya.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE