Bersiaplah untuk Dreamfields Festival 2015!

0
144

Indonesia akan kembali diguncang dengan festival music dance berskala internasional, Dreamfields Festival 2015.

Dalam penyelenggaraan kali keduanya ini, Dreamfields Festival akan kembali digelar di GWK Cultural Park, Kuta, Bali, pada 15 Agustus 2015. Dan, rencananya akan menghadirkan 27 Disk Jockey [DJ] dari luar dan dalam negeri, yang siap mengehentak, dan mengajak partygoers bergoyang semalaman.

DJ Internasional yang masuk dalam daftar line up Dreamfields Festival 2015, antara lain Krewlla, Vinai, Quintino, Indyana, Justin Strikes, Marboo, Nick Sijmen, dan lainnya. Sedangkan dari dalam negri, ada DJ Yasmin, Dua, dan Jakarta Syndicate.

Nah, buat Anak Trax yang mau gabung di pesta musik akbar ini, kamu bisa langsung beli tiket-nya di situs resmi Dreamfields Festival 2015. Tersedia beberapa kelas kategori, Regular seharga 650 ribu rupiah, Golden Dreamticket seharga 1,75 juta rupiah, dan ada kategori VIP Table yang bisa kalian dapatkan kalau pemesan terlebih dahulu.

Hmmm… Jadi nggak sabar dan pasti nggak mau ketinggalan kan ikutan Dreamfield 2015? Pasti sukses dan meriah seperti pergelarannya tahun 2014 lalu. [teks Steven, Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto frontrowflag.net]

Sumber:

Trax FM

SHARE