Serial Tv pertama ‘The Rock’ Dwayne Johnson, bersiap untuk musim kedua

0
152

Mantan pegulat WWE, The Rock, tidak hanya sukses di ring dan layar lebar, serial televisi pertama Dwayne Johnson bertitel ‘Ballers’ juga digemari banyak pemirsa HBO. Karena itu, musim kedua ‘Ballers’ pun siap diluncurkan tahun depan.

“Artis karismatik dan berbakat Dwayne Johnson, bersama sejumlah pemain Ballers lainnya, telah berhasil memikat para pemirsa HBO,” kata Michael Lombardo, president HBO programming. “Kami tersanjung dengan tanggapan luar biasa terhadap serial ini dan menanti kehadiran season selanjutnya yang lebih seru.”

Di antara tanggapan yang masuk, Entertainment Weekly menggambarkan serial ini sebagai “funny” dan “fast-moving,” memberi penilaian A-, sedangkan Hollywood Reporter menyebut Dwayne Johnson “magnetic,” dan memberikan predikat “star performance“.

Ballers sendiri mengisahkan tentang gaya hidup yang kacau balau dan permasalahan sesungguhnya yang dihadapi oleh sekelompok para pemain dan mantan pemain football.

Season pertama yang terdiri dari 10 episode, mulai tayang pada 22 Juni 2015 pukul 9 pagi WIB yang merupakan waktu yang sama dengan penayangannya di Amerika.

Dwayne berperan sebagai Spencer Strasmore, yaitu seorang mantan pemain football terkenal yang mencoba memperbaharui dirinya sendiri sebagai manajer keuangan bagi para pemain football di kota Miami yang terik. Bagi G-Readers yang ketinggalan nonton Ballers di episode pertamanya, tungguin saja di HBO jadwal tayang ulangnya. « [teks @bartno | foto dok. HBO]

SHARE