Louis Tomlinson ‘One Direction’ bakal jadi ayah

0
320
foto: manchestereveningnews.co.uk

Boyband One Direction memang selalu selalu muncul dengan kabar mengejutkan. Setelah keputusan hengkangnya Malik Zayn, kali ini para fans kembali dibuat terkaget-kaget.

Well, tampaknya One Direction bakal punya anggota keluarga baru, Cosmoners. Personil One Direction, Louis Tomlinson, dikabarkan telah menghamili seorang wanita cantik bernama Briana Jungwirth.

Kabar ini muncul setelah seorang sumber yang mengaku sebagai teman dekat Louis mengungkapkan kepada People.

Menurut sumber, pria berusia 23 tahun ini sangat bahagia akan menjadi ayah. Bahkan Louis berjanji akan bertanggung jawab penuh terhadap kehamilan Briana.

“Louis sangat bahagia dan bersemangat menjadi seorang ayah. Ia juga berpikir bahwa Briana kelak akan menjadi ibu yang luar biasa,” jelas sumber.

Jadi Cosmoners, Louis dan Briana ini katanya merupakan teman dekat. Keduanya tidak berpacaran. Louis mengenal perempuan yang bekerja sebagai fashion stylist ini dari teman-temannya. Briana bahkan beberapa kali tertangkap kamera ikut dalam rombongan tour One Direction untuk menemani Louis.

Hubungan keduanya menjadi akrab setelah Louis putus dari kekasihnya, Eleanor Calder. Louis dan Eleanor putus setelah 4 tahun bersama karena masalah LDR.

“Louis dan Briana sangat perhatian satu sama lain dan sering menghabiskan waktu bersama beberapa bulan belakangan ini. Mereka begitu senang. Meskipun tak berpacaran, persahabatan mereka sangat kuat dan tak sabar menunggu kehadiran bayi mereka,” lanjut sumber.

Hmm, Cosmoners jadi tim terkejut atau tim bahagia nih? Sebagai orang tenar, penyanyi atau aktor, biasa dikelilingi para wanita cantik. Termasuk Louis, Cosmoners. Ia bahkan pernah kepergok kamera sedang mesra dengan wanita lain di Thailand bersama Zayn Malik.

Saat ini, Louis dan teman-temannya di One Direction sedang menyelesaikan jadwal tour mereka. Belum ada konfirmasi langsung dari keduanya tentang kabar ini.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE