Ketika Daniel Radcliffe menyamar jadi resepsionis

0
149

Anak Trax apa yang akan kamu lakukan jika datang ke suatu tempat disambut oleh aktor tampan sekelas Daniel Radcliffe? Terperanga, ngobrol dan ujung-ujungnya minta foto bareng?

Sudah bisa ditebak, sih. Apa lagi yang bisa kita lakukan bila bertemu jika bertemu idola. Kalau kamu cuma bisa mengkhayal, berbeda dengan yang dialami karyawan kantor dan tamu yang datang ke majalah Nylon.

Pasalnya, pemeran Harry di film Harry Potter ini telah menyamar menjadi seorang resepsionis di kantor majalah asal New York, Amerika Serikat itu. Ia menyambut karyawan yang baru sampai kantor dan meladeni tamu yang datang.

Sebagian orang ada yang tidak sadar, bila resepsionis itu adalah Daniel Radcliffe, tapi nggak sedikit juga yang sadar, dan ngajak ngobrol dan minta foto.

“Kamu Daniel Radcliffe kan, apa yang kau lakukan disini? tanya seorang karyawan wanita.

Saat dihujani pertanyaan, Daniel memang tidak membantah jika dirinya seorang selebriti. Pria kelahiran Fulham, Britania Raya, 23 Juli 1989 ini menanggapi seadanya, dan selalu ‘melempar’ senyum bila sudah ada yang mengenalinya.

Lalu bagaimana rasanya menjalani pekerjaan sebagai resepsionis? Daniel pun mengungkapkan jika pekerjaan ini tidaklah mudah.

“Ini membuktikan bahwa menjadi seorang resepsionis adalah hal tersulit yang pernah aku lakukan,” ujar Daniel.

Lalu dalam rangka apa Daniel melakoni pekerjaan ini? Yap, sebenernya ini dilakukan atas kerjasama Daniel dan beberapa kru majalan Nylon. Supriseee!!! [teks @DonT_D4 | foto hdwallpapersin.com]

Intip yuk, bagaimana Daniel Radcliffe kerepotan jadi resepsionis:

Sumber:

Trax FM

SHARE