Ketika Chris Evans menanggalkan kostum Captain America

0
109
foto: morably.com

Siapa sih yang nggak tahu Captain America? Namun, bagaimana ya jika pemeran Captain America, Chris Evans, menanggalkan kostumnya dan justru mengenakan topi sutradara?

Jika penasaran, Cosmoners bisa melihat debut Chris Evans sebagai sutradara sekaligus pemain dalam film terbarunya, Before We Go. Trailernya bisa dilihat di akhir artikel ini.

Before We Go merupakan film drama romantis yang mengisahkan Nick Vaughan (Chris Evans) yang nyasar ke terminal Grand Central Station, New York City. Tanpa sengaja ia bertemu dengan Brooke Dalton (Alice Eve) yang juga sendirian di terminal tersebut setelah tasnya dicuri orang.

Dua orang asing yang awalnya tak saling kenal ini kemudian memulai petualang bersama-sama. Mereka menjadi dua orang yang lebih dekat di mana mereka menghabiskan hari bersama-sama. Petualangan memaksa mereka untuk menghadapi ketakutan mereka dan mengambil kendali atas kehidupan mereka.

Film ini rencananya akan mulai tayang pada September mendatang. Dalam film ini, Cosmoners bisa lihat sendiri bahwa Chris tampil dengan jenggotnya yang lebat untuk mendalami peran sekaligus memberikan image yang berbeda dengan Captain America.

Lantas menurut Cosmoners, Chris Evans lebih cocok mengenakan kostum Captain America atau justru menjadi berperan sebagai pria biasa? Hmm…

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE