Gwyneth Paltrow: jadi orangtua yang bercerai itu susah!

0
101
foto: gofugyourself.com

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memang sudah bercerai. Namun keduanya memutuskan untuk tetap berteman demi kedua buah hati mereka.

Ternyata, memilih berteman dengan mantan suami itu bukanlah hal yang mudah lho, Cosmoners. Kedua pasangan ini harus mengesampingkan masalah yang menimpa rumah tangga mereka dan ego mereka masing-masing.

Gwyneth bahkan mengakui susahnya menjadi orangtua yang bercerai.

“Ini sulit sekali. Kami telah melalui masa-masa yang benar-benar sulit, namun kami selalu mengatakan bahwa anak-anak merupakan prioritas kami,” ungkap pemenang Oscar berusia 42 tahun ini.

“Meskipun saat ini saya mengatakan ‘dia membenci saya dan tak ingin melihat saya lagi, tapi hari ini kita akan sarapan bersama anak-anak karena hari ini hari Minggu. Kita harus melakukannya!’ Apapun alasannya, anak-anak adalah komitmen kami,” lanjutnya.

Setuju deh sama Gwyneth. Jangan sampai anak-anak menjadi korban dari keegoisan orangtuanya. Cosmo juga salut dengan Gwyneth dan Chris yang masih sering menghabiskan waktu bersama-sama dengan anak-anaknya sejak perceraian di tahun 2014.

Pasangan yang menikah pada tahun 2003 ini kini memiliki dua orang anak, yakni Apple (11) dan Moses (9).

“Saya pikir, meskipun kami tidak lagi bersama dalam hubungan romantis, kami tetap berpikir pentingnya keluarga dan pentingnya membina hubungan baik. Saya beruntung Chris juga memiliki pemikiran yang sama,” jelas Gwyneth, seperti yang diktip dari NBC New York.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE